Jumat, 28 Agustus 2015

SCATMAN JOHN - THE BEST OF (Edisi Jepang, 2002)


1. Scatman (Ski-Ba-Bop-Ba-Dop-Bop)
2. Scatman's World
3. Only You
4. Scatmambo
5. Sorry Seems To Be The Hardest World
6. Scatmusic
7. Ichi Ni San... Go
8. Everybody Jam! (Single Jam)
9. Su Su Su Super Kirei (Radio Edit)
10. Pripri Scat (Radio Edit)
11. Jazzology
12. Let It Go
13. Mambo Jambo
14. The Chickadee Song (Album Version)
15. U-Turn
16. Message To You
17. (I Want To) Be Someone
18. Take Your Time
19. Song Of Scatland
20. Love Me Tender (L.A. Unplugged Mix)
Komentar: Kompilasi terbaik menurut pendapat saya legendaris Scatman hanya merindukan Nyanyikan Sekarang untuk menjadi sempurna, tapi kami tidak bisa mengeluh, karena edisi Jepang ini saya terus seperti emas, termasuk lagu barunya dirilis di Jepang saja; Nya Su Su super Kirei. Membawa kembali kenangan besar yang subjek selalu bernyanyi dengan seorang teman yang tahu itu dengan hati dan mengajari saya bahwa kualitas Scatman. Bagi saya itu tebu untuk berbagi koleksi ini dengan Anda bahwa Anda mengetahui benar dan bahwa kamu kehilangan karena saya lebih baik tidak hanya dalam musik tetapi dalam banyak nilai waktu lainnya. Saya tidak bisa mengatakan lebih banyak karena sebagian besar mata pelajaran mereka akan tahu mereka hanya tiga disk, sehingga mengucapkan selamat tinggal untuk minggu ini dan jangan lupa Dancear Into The Limit!

0 komentar:

Posting Komentar